Cara Menanam Kangkung Cabut - arek tambunan -->

Cara Menanam Kangkung Cabut

Cara Menanam Kangkung Cabut - Kangkung adalah salah satu sayur-sayuran yang digemari oleh penduduk kalangan bawah maupun atas, karena ciri khas kangkung yang sangat kuat dan rasanya juga tidak kalah dengan sayuran atau makanan lain. 
Cara Menanam Kangkung Cabut
Kangkung
Tentunya teman-teman semua ingin mendapatkan kangkung secara gratis yang tentunya berkualitas? solusinya adalah dengan cara menanam sendiri, tapi bagaimana cara menanam kangkung cabut maupun kangkung jenis lainnya? Nah dari pertanyaan inilah situs arek tambunan membuat artikel yang membahas tentang cara menanam kangkung cabut dengan baik dan benar.

Cara Menanam Kangkung Cabut

1. Pemilihan Bibit Berkualitas

Salah satu faktor yang mempengaruhi hasil maksimal sayuran kangkung adalah bibit yang unggul, oleh sebab itu untuk teman-teman sahabat tani yang akan menanam kangkung cabut sangat disarankan untuk memilih bibit yang berkualitas tinggi.
Lihat Juga : Cara Menanam Sawi

2. Persiapan Lahan

Cara menanam kangkung cabut berikutnya adalah mempersiapkan lahan untuk menanam dengan baik dan benar, karena selain memilih bibit kangkung yang berkualitas juga lahan untuk menanam kangkung sangat besar pengaruhnya terhadap kangkung yang akan kita tanam. Usahakan dalam menyiapkan lahan penanaman kangkung buatlah lahan tersebut sebaik mungkin agar hasil saat kita menanam kangkung akan maksimal.

3. Perawatan

Perawatan saat menanam kangkung juga tidak kalah penting untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berikut perawatan yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil kangkung yang berkualitas :

  • Pemupukan
Pemupukan bisa dikatakan penting juga tidak, karena jika tanah yang digunakan untuk menanam kangkung ini sudah gambut atau bervitamin tinggi tidak perlu lagi untuk melakukan pemupukan, akan tetapi alangkah lebih baiknya untuk tetap melakukan pemupukan tanaman kangkung.

  • Pembasmian Hama
Hama adalah penyakit yang tidak bisa lagi kita pungkiri, karena kita ketahui bersama hama suka akan namanya tumbuhan salah satunya adalah kangkung, oleh sebab itu lakukan secara rutin pembasmian hama untuk mendapatkan hasil maksimal.
Lihat Juga : Cara Mengatasi Hp Restart Terus
Itulah beberapa uraian tentang cara menanam kangkung cabut, semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah wawasan dan bermanfaat untuk teman-teman semua dalam menanam kangkung.

0 Response to "Cara Menanam Kangkung Cabut"

Posting Komentar

1. Berikan komentar Anda sesuai dengan topik artikel
2. Anda sopan kami segan
3, Jangan Menggunakan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel