Cara Menonaktifkan Firewall - arek tambunan -->

Cara Menonaktifkan Firewall

Cara Menonaktifkan Firewall - Firewall adalah sebuah perangkat lunak yang didesain khusus untuk melindungi akses yang tidak diinginkan masuk kedalam jaringan ataupun ke komputer kita. Nah yang dimaksudkan dari melindungi yaitu mencegah terjadinya kejebolan data yang kita miliki baik di sosial media maupun di komputer kita.

Cara Menonaktifkan Firewall
Firewall
Akan tetapi beberapa pengguna juga ingin menonaktifkan firewall untuk kepentingan tertentu, terus bagaimana cara menonaktifkan firewall pada komputer kita?

Cara Menonaktifkan Firewall

Untuk teman-teman yang ingin menonaktifkan firewall caranya cukup mudah, situs arek tambunan telah merangkum sedemikian rupa bagaimana cara menonaktifkan firewall di komputer kita, simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara mudah menonaktifkan firewal

  • Langkah Pertama yang harus dilakukan adalah masuk kemenu pencarian pada komputer kita lalu ketikkan "firewall" untuk mencari menu pengaturan firewall.
Cara Menonaktifkan Firewall
Menu pencarian
  • Setelah teman-teman sudah mengetikkan firewall maka akan muncul beberapa menu pilihan, silakan klik check firewall status. Maka teman-teman akan memasuki menu firewall status.

Cara Menonaktifkan Firewall
Status Firewall
  • Nah setelah teman-teman memasuki firewall status kurang lebih seperti gambar diatas silakan klik Turn Windows Defender Firewall on or off, Pada menu ini teman-teman dikasih pilihan untuk menghidupkan atau mematikan firewall, nah seperti tujuan awal kita adalah untuk menonaktifkan firewall maka lanjut ke menu berikutnya.
Cara Menonaktifkan Firewall
Menu on off firewall
  • Nah untuk teman-teman jika sudah masuk pada menu seperti diatas silakan klik Turn off dijaringan private atau jaringan public sesuai keinginan dan kebutuhan teman-teman semuanya dan klik oke untuk menyimpan pengaturan tersebut.
Jika teman-teman ingin menghidupkan kembali firewall teman-teman, langkahnya sama persis seperti diatas, akan tetapi yang terakhir klik Turn On. 


Nah itulah cara menonaktifkan firewall pada komputer kita, cukup mudah bukan? semoga dengan adanya artikel yang membahas cara menonaktifkan firewall ini menambah pengetahuan teman-teman dan semoga bermanfaat. Terima kasih :v

0 Response to "Cara Menonaktifkan Firewall "

Posting Komentar

1. Berikan komentar Anda sesuai dengan topik artikel
2. Anda sopan kami segan
3, Jangan Menggunakan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel