Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - arek tambunan -->

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - Hubungan intim adalah hal yang wajib untuk setiap pasangan suami istri, siapasih yang tidak bangga saat berhubungan intim bisa bertahan lama dengan begitu selain bisa merasa puas untuk diri sendiri juga secara tidak langsung dapat membahagiakan istri, akan tetapi lain hal dengan orang-orang yang saat berhubungan intim cepat keluar atau biasa di sebut dengan ejakulasi dini.


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
Ejakulasi Dini
Ejakulasi dini bukan lagi rahasia pribadi maupun perseorangan karena banyak didapati hampir setiap lelaki pasti mengalami hal serupa, ejakulasi dini disebabkan oleh banyak faktor yang mempengaruhinya sebagai berikut :

  • Gangguan hormon tiroid.
  • Gangguan prostat.
  • Gangguan refleks pada sistem yang mengatur ejakulasi.
  • Radang atau infeksi saluran kemih atau prostat.
  • Gangguan zat kimia di otak.
  • Gangguan hormon.
  • Kerusakan saraf akibat cedera atau operasi.
  • Efek samping merokok, mengonsumsi minuman beralkohol, dan mengonsumsi obat-obatan terlarang.


    Faktor-faktor tersebutlah yang mempengaruhi terjadinya ejakulasi dini, oleh sebab itu perhatikan hal-hal tesebut saat akan menjalani hubungan intim.

    Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

    Pada kesempatan kali ini situs Arek Tambunan membuat artikel yang berjudul cara mengatasi ejakulasi dini, dan simak terus cara mengatasi ejakulasi dini sebagai berikut.

    1. Hindari Stres

    Cara mengatasi ejakulasi dini yang pertama adalah menghindari stres, karena stres sangat besar pengaruhnya saat kita malakukan hubungan intim dengan pasangan, pada saat kita stres saat melakukan hubungan pun terasa hambar atau ada rasa tidak nyaman dan oleh sebab itu untuk para pria buat pikiran anda setenang mungkin saat akan melakukan hubungan intim dengan pasangan anda.
    Lihat Juga : Cara Menghilangkan Ketombe Yang Membandel

    2. Menggunakan Obat

    Cara kedua untuk mengatasi ejakulasi dini adalah menggunakan obat-obatan untuk dapat bertahan lama saat melakukan hubungan intim, menggunakan obat juga sangat efektif untuk mengatasi ejakulasi dini pada lelaki, diketahui sudah banyak sekali dijual obat kuat dipasaran dengan banyak pilihan dan harganya pun bervariasi.

    3. Menggunakan Kondom Khusus

    Cara yang berikutnya untuk mengatasi ejakulasi dini adalah yaitu menggunakan kondom khusus untuk pria, kenapa demikian? karena kondom akan melapisi alat vital anda dan akan mengurangi rasa yang berlebih pada alat vital.
    Lihat Juga : Cara Menghemat Listrik Pada Kulkas
    Itulah beberapa cara mengatasi ejakulasi dini pada pria, semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat. 

    0 Response to "Cara Mengatasi Ejakulasi Dini"

    Posting Komentar

    1. Berikan komentar Anda sesuai dengan topik artikel
    2. Anda sopan kami segan
    3, Jangan Menggunakan Link Aktif

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel