Cara Menghilangkan Bruntusan - arek tambunan -->

Cara Menghilangkan Bruntusan

Cara Menghilangkan Bruntusan - Banyak sekali penyebab bruntusan, seperti alergi, faktor cuaca, dan efek dari bahan-bahan kimia. Dan tidak sedikit ketika penderita bruntusan akan menggaruk karena memang reaksi dari bruntusan itu sendiri gatal.


Cara Menghilangkan Bruntusan Dengan Mudah

Nah pada kesempatan kali ini Situs Arek Tambunan akan berbagi tips cara menghilangkan bruntusan dengan mudah, cukup lakukan hal-hal seperti dibawah ini.


1. Putih Telur

Cara Menghilangkan Bruntusan
Putih Telur
Cara menghilangkan bruntusan yang pertama adalah menggunakan putih telur, selain putih telur mudah didapatkan juga dapat menghilangkan bruntusan yang dikulit kita. Selain dari pada itu juga putih telur dapat digunakan untuk membersihkan komedo yang ada pada kulit wajah kita.
Lihat Juga : Cara Menghilangkan Ketombe

2. Lidah Buaya

Cara Menghilangkan Bruntusan
Lidah Buaya
Untuk menghilangkan bruntusan yang ada pada kulit juga dapat memanfaatkan gel yang ada pada lidah buaya, lidah buaya sendiri kaya akan manfaat di dalamnya, selain kaya lidah buaya juga mudah ditemukan disekitar kita. Lidah buaya dapat menghilangkan bruntusan secara perlahan namun pasti, karena efek rasa dingin ketika dibalurkan ke kulit yang terkena bruntusan.


3. Kompres Dengan Es

Cara Menghilangkan Bruntusan
Batu Es
Cara menghilangkan bruntusan berikutnya adalah dengan cara mengompres pecahan batu es, cara ini cukup efektif untuk menghilangkan bruntusan, selain dari pada itu rasa dingin pada batu es juga dapat menghilangkan rasa gatal pada kulit yang bruntusan.
Lihat Juga : Cara Menghilangkan Bau Kaki
Itulah beberapa cara menghilangkan bruntusan pada kulit yang dapat diberikan oleh situs arek tambunan, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu menghilangkan bruntusan yang sedang anda alami. 

0 Response to "Cara Menghilangkan Bruntusan"

Posting Komentar

1. Berikan komentar Anda sesuai dengan topik artikel
2. Anda sopan kami segan
3, Jangan Menggunakan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel